Faedah Mengulang-ulang Membaca Basmalah

Membaca basmalah atau bismillah secara berulang-ulang mempunyai banyak faedah yang besar, hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Al Habib Ali Bin Hasan Al Attos Ra Dan Dari Sumber Ulama Yang Lain.

Yang di maksud di sini adalah bukan membaca basmalah, basmalah, basmalah secara di ulang-ulang, atau membaca bismillah, bismillah, bismillah berulang-ulang, tapi yang dimaksud membaca basmalah di sini adalah membaca bismillahirrohmanirrohim secara berulang-ulang.

Kata Basmalah adalah badal dari ungkapan kata bismillahirrohmanirrohim. Sama dengan kata tahlil yang asal katanya dari masdar tahlilan. Artinya membaca kalimat “Laa ilaha illallah”, dan masih banyak kata-kata pengganti (badal) dari sebuah kalimat tau ungkapan dalam bahasa arab, seperti kata hauqolah, hamdalah dan lain sebagainya.

Membaca basmalah kan sudah sering kita lakukan dalam setiap aktivitas sehari-hari, seperti ketika mau makan, kita baca basmalah, ketika mau tidur dan lain sebagainya.

Memang kebanyakan dari kita menganggap sepele hal-hal yang sudah sering kita lakukan, sehingga kita sering mencari amalan atau wirid yang belum kita tahu sehingga mengenyampingkan yang sudah biasa kita terapkan dalam hidup.

Padahal sejatinya wirid yang baik adalah wirid yang sudah menjadi kebiasaan dalam hidup. Jadi menjadikan membaca basmalah sebagai wirid, justru hasilnya bisa lebih topcer

Apa saja faedah yang bisa kita dapatkan dengan mengulang-ulang membaca basmalah?

1. Mengulangi membaca Basmalah 21X Sebelum Tidur Ada 5 Faedah

  • Aman Dari Kebakaran
  • Aman dari Pencurian
  • Aman dari Tenggelam,
  • Aman dari Dari Godaan setan
  • Aman dari Mati mendadak

2. Begitu pula dengan mengulang-ulang membaca 19X Antara Adzan Shubuh Dan Iqomah dapat menolak dan menyelamatkan kita dari siksa neraka.

3. Membaca basmalah sebanyak 40X Selama 40 Hari Setelah Sholat Shubuh Sebelum Waktu Munculnya Matahari Terdapat Banyak Rahasia, Cahaya Cahaya Kebaikan

Penjelasan di atas sebagaimana keteranga yang disampaikan oleh Al Habib Hadi Bin Abdullah Al Haddar Di Dalam Kumpulan Faedah Agama Dan Ijazah Dari Beliau.

Sesungguhnya masih banyak rahasia dan faedah yang terdapat dalam membaca basmalah, namun penulis sudah menganggap cukup penjelasa di atas tentang Faedah Mengulang-ulang Membaca Basmalah

You May Also Like

Tinggalkan Balasan